Toyota 'Pede' Innova Terbaru Bakal Laris di Indonesia

Toyota Innova terbaru.
Sumber :
  • Toyota
VIVA.co.id
Tahun Ini, Toyota Telah Produksi 250 Ribu Mobil
- Akhir bulan ini akan menjadi 'panggung' terbuka bagi Kijang Innova terbaru untuk tebar pesona kepada publik di Tanah Air. Sebab, generasi kedua dari Innova itu akan meluncur pertama kalinya secara global di Indonesia. Peluncuran dijadwalkan bakal dilakukan di Jakarta, 23 November 2015 mendatang.

Fortuner dan Innova Diuji Tabrak, Ini Hasilnya

Dalam keterangan resminya, Toyota menyatakan bila Innova terbaru akan mengusung wajah baru karena memang dikembangkan dari
Jual Mobil Innova dan Jazz Cuma Rp30 Juta, Ditangkap Polisi
platform yang sama sekali baru, jauh dari karakter generasi sebelumnya.


“Innova terbaru bertabur fitur berteknologi kelas atas, Innova terbaru akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang di luar dugaan. Mobil ini siap jadi legenda baru di Indonesia,” kata Presiden Director PT TAM, Hiroyuki Fukui dalam rilis resminya, Jumat 13 November 2015.


Menurut Fukui, Innova terbaru kental kesan mewah. Namun demikian, mobil ini tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris mereka. Disebutkan bila karakter terbaru Innova sengaja dibekali mengingat perkembangan kebutuhan masyarakat. Agar tak ketinggalan zaman, tentu pabrikan asal Jepang itu coba mengikuti kemauan pasar.


Sementara itu,
Vice President Director
PT TAM, Suparno Djasmin, menyatakan harapan besarnya agar Innova terbaru ini dapat mendongkrak penjualan mereka.


Merasa pendahulunya sukses, ia mengaku percaya diri (pede) Innova anyar bakal mendapat respon positif dari pelanggan. “Kami optimis All New Kijang Innova akan melanjutkan
success story
ini,” kata Suparno Djasmin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya