Sah, Innova Terbaru Meluncur 23 November

Toyota Innova terbaru.
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id - Secara Resmi PT Toyota Astra Motor (TAM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia, akan mengumumkan kelahiran All New Kijang Innova pada 23 November 2015. Peluncuran mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut rencananya berlangsung di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Kabar tersebut dipastikan berdasarkan undangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Senin 16 November 2015. Sedianya, akan ada tiga varian Innova terbaru yang akan melakoni debut perdananya di dunia, dan dilakukan pertama kali di Indonesia, yakni tipe "G", "V", dan "Q" sebagai varian tertinggi.

Fortuner dan Innova Diuji Tabrak, Ini Hasilnya

Beberapa pekan terakhir, Innova memang tengah dipergunjingkan publik. Sebab, mobil terbaru generasi kedua ini hadir dengan mengusung banyak perubahan, meliputi eksterior, interior, hingga urusan dapur pacu.

Meski belum resmi diluncurkan, bocoran harga untuk All New Kijang Inova ternyata telah beredar di pasaran. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp282 juta (Tipe G bensin). Sementara itu, yang paling mahal dilepas dengan harga Rp400 juta (Tipe Q diesel).

Perlu diketahui, harga ini sifatnya masih sementara, karena pihak TAM hingga saat ini belum memberikan informasi apa pun terkait banderol yang akan disematkan.

Berikut daftar harga lengkapnya (belum resmi):

Tipe G Bensin = Rp282 juta

Tipe G Diesel = Rp312 juta

Tipe V Bensin = Rp326 juta

Tipe V Diesel = Rp356 juta

Tipe Q Bensin = Rp362 juta

Tipe Q Diesel = Rp400 juta.

Pekerja sedang mengecek mobil Kijang Innova di Pabrik Toyota Karawang 1.

Tahun Ini, Toyota Telah Produksi 250 Ribu Mobil

Sebanyak 50 persen untuk domestik dan 50 persen untuk ekspor.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016