Beli Mobil Ini Dapat Bonus Aksesori Puluhan Juta

Pameran Maserati Eleganze.
Sumber :
  • Dok: Maserati

VIVA.co.id - PT Auto Trisula Indonesia, agen pemegang merek Maserati di Indonesia, meluncurkan program Maserati Eleganza. Program ini menawarkan kenyamanan untuk pembeli Maserati pada periode 23 November hingga 31 Desember 2015.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Dari keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, Senin 23 November 2015, peluncuran program ini ditandai dengan pameran dua produk Maserati, yaitu Quattroporte dan Ghibli, di dua kota besar di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya.

Selama program Maserati Eleganza, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan, khususnya untuk varian produk Maserati Quattroporte dan Maserati Ghibli.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Penawaran tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari skema pembayaran yang bekerjasama dengan lembaga pembiayaan, hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan.

Konsumen yang melakukan transaksi pada periode program, juga secara otomatis mendapatkan paket aksesori eksklusif senilai lebih dari US$1.500, atau setara dengan Rp20,5 juta, dan garansi pabrik hingga 5 tahun.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Untuk menandai peluncuran program Maserati Eleganza, PT Auto Trisula Indonesia mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, pada 23 hingga 29 November 2015.

Pada pameran ini, konsumen Maserati dapat melihat lebih dekat Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S, dan juga merasakan langsung performa dari Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS, melalui sesi test drive.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016