Mobil Ini Jadi Favorit Bintang-bintang Hollywood, Kenapa?

Fitur keamanan di Cadillac Escalade
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Bukan hal yang aneh jika bintang-bintang Hollywood mengoleksi kendaraan supermewah dengan harga selangit. Namun, ada satu mobil yang menjadi favorit para bintang Hollywood.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Dilansir Carbuzz, Senin 7 Desember 2015, rupanya mobil jenis Cadillac Escalade menjadi favorit para bintang Hollywood. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya bintang Hollywood yang menggunakan mobil ini.

Sebut saja nama beken seperti David Beckham, Lindsey Lohan, Paris Hilton, dan Jennifer Lopez yang selalu menggunakan mobil mewah model SUV ini untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Perlu diketahui, Cadillac Escalade merupakan mobil SUV mewah buatan General Motors yang dijual dengan merek Cadillac. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada 1999 guna menantang para kompetitor, terutama mobil Lincoln Navigator dari Ford yang keluar pada 1998.

Selain bersaing dengan Lincoln Navigator, saat ini Cadillac Escalade juga bersaing dengan Range Rover Sport, Infiniti QX56, Mercedes-Benz GL-Class, Lexus LX, Toyota Land Cruiser, dan Land Rover Discovery.

Mobil ini menjadi incaran para selebriti kondang karena memang menawarkan kemewahan dan supercanggih. Bahkan, sejak pertama kali muncul, Escalade dengan cepat menjadi standar bagi SUV mewah.

Saat ini, ada dua jenis Escalade, yakni standar dan yang diperpanjang yakni edisi ESV. Untuk edisi ESV, lebih panjang 508 mm dari edisi standar. Ruang kabin dimaksimalkan untuk penumpang baris ketiga dan ruang kargo 60 persen lebih besar di belakang kursi baris ketiga.

Ditawarkan dengan 2WD dan 4WD drivetrain, Escalade memiliki mesin baru 6.2L V–8 yang lebih kuat dan lebih efisien daripada model sebelumnya. SUV ini dilengkapi Cadillac Magnetic Ride Control, sistem suspensi beraksi tercepat  di dunia, yang memberikan performa mengemudi dapat dikontrol.

Untuk eksteriornya juga dibuat mewah dengan tampilan lampu LED yang menawan. Sedangkan interiornya dibalut dengan bahan kayu pilihan untuk menunjukkan kemewahan dan kesan natural.

Teknologi baru Escalade meliputi fitur keamanan seperti Front dan Rear Automatic Braking. Lalu, ada juga fitur keamanan untuk menggagalkan upaya pencurian, termasuk sebuah sensor intrusi, sensor kemiringan dan kerusakan, sensor kaca serta masih banyak lagi fitur menarik lainnya. (one)

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016