VIDEO: Aksi Lamborghini 'Menari' di Atas Es

Lamborghini Huracan drifting.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Ketika musim dingin tiba, biasanya pemilik mobil-mobil bertenaga besar seperti Lamborghini memilih untuk menyimpan mobil mereka di dalam garasi dan pergi berlibur.

Sadis, Lamborghini Dicekoki Ban Tank

Namun, hal sebaliknya dilakukan beberapa penggemar mobil super cepat asal Italia tersebut. Mereka rela beraktivitas di udara yang dingin, demi bisa mengikuti acara Lamborghini Winter Driving Academy, seperti dilansir carscoops, Selasa 8 Desember 2015.

Acara yang berlangsung setiap tahun di sirkuit Livigno, Italia, tersebut dikhususkan untuk melatih kemampuan pengemudi saat melintas di jalur es yang licin. Hal ini dirasa perlu, mengingat besarnya performa dari mobil tersebut.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Selama acara, peserta diajarkan bagaimana caranya mengendalikan mobil saat cengkeraman roda ke salju mulai hilang. Dalam video, tampak aksi drifting dilakukan dengan menggunakan Lamborghini jenis Huracan.

Selain drifting, peserta juga diajari bagaimana melakukan pengereman yang tepat, melalui program slalom. Sayangnya tidak dijelaskan, berapa biaya pendaftarannya.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Namun mereka yang berminat bisa mengikuti pelatihan ini pada akhir Februari 2016 mendatang.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016