Intip Perubahan Honda Accord Terbaru

Honda Accord 2016
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id - Ajang Auto Expo 2016 siap digelar pada Februari di India. Beragam mobil baru akan 'unjuk gigi' dalam pegelaran tersebut, salah satunya Honda Accord generasi kesembilan.

Seperti dilansir Indianautosblog, 17 Desember 2015, setelah dipamerkan, sedan mewah tersebut dijadwalkan segera dikirim ke diler. Mobil ini disebut akan menjadi pesaing berat Toyota Camry, VW Passat, dan Skoda Superb.

Hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan hybrid, jantung pacu Accord baru berasal dari mesin i-VTEC 2,4 liter empat silinder yang dipadukan dengan transmisi CVT, sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 185 horse power.

Daftar 10 Mobil Paling Diincar Maling

Sedangkan untuk hybrid, mobil ini disematkan mesin 2,0 liter empat silinder terhubung ke motor listrik 124 kW dengan transmisi E-CVT, sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 196 horse power.

Informasi yang beredar menyebutkan, bagian eksterior mobil dilengkapi lampu depan baru, lampu belakang LED, velg 19 inci, serta adanya bumper dengan desain terbaru di bagian depan dan belakang.

Hal berbeda juga terlihat pada bagian interior, karena mendapat fitur tambahan seperti layar sentuh berdimensi tujuh inci yang mampu terhubung ke Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, terjejal pula wiper dengan sensor hujan, jok dengan pemanas, serta jok belakang yang mampu dilipat hingga 60:40. (asp)

Honda Civic Hatchback Prototype di GIIAS 2016.

Honda Civic Hatchback Terbaru 'Mendarat' di GIIAS 2016

Mobil ini masih berupa purwarupa.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016