Brosur Fortuner Baru Bocor, Tersedia Enam Tipe Mobil

Sumber :
  • Dok: Toyota Astra Motor

VIVA.co.id - Jelang peluncuran Toyota All New Fortuner di Indonesia pada awal Januari 2016,  berbagai respons dari pecinta otomotif pun terus bermunculan.

Fortuner dan Innova Diuji Tabrak, Ini Hasilnya

Bahkan, kali ini brosur All New Fortuner rupanya telah bocor dan beredar di Internet. Bocoran brosur mobil penantang Mitsubishi Pajero Sport ini pun mendapatkan beragam tanggapan dari para netizen.

Dari bocoran brosur yang didapatkan VIVA.co.id, Kamis 31 Desember 2015, setidaknya terdapat enam gambar, yang memperlihatkan wujud All New Fortuner edisi Indonesia.

Model Seksi Brasil Kepincut Mobil Buatan Karawang

Masing-masing lembaran brosur itu juga tertulis The New Prominent Leaders, Leaders Pave Their Own Path, Lead With Distinguished Style, dan Leading Edge Technology.

Selain itu, beberapa gambar dari brosur juga memperlihatkan All New Fortuner secara utuh, baik eksterior maupun interior.

Harga Lengkap Pajero dan Fortuner Terbaru di Indonesia

Mobil ini juga disebut memiliki sejumlah fitur keamanan dan keselamatan terbaru, selain mesin baru yang tersedia dalam varian bensin dan diesel.

Secara keseluruhan, terdapat enam varian yang ditawarkan kepada konsumen. Untuk tipe bensin, hanya tersedia 2.7 SRZ A/T.

Sedangkan 2.4L VRZ A/T, 2.4L G M/T  dan 2.4L G A/T, menggunakan mesin diesel. Ada pun dua varian diesel lainnya dilengkapi dengan mode penggerak empat roda, yakni 2.4L VRZ A/T dan 2.4L A/T.

Bocoran brosur All New Toyota Fortuner.

Bocoran brosur All New Toyota Fortuner.

Bocoran brosur All New Toyota Fortuner.

 

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya