Mercy Rilis Sketsa Resmi E-Class Terbaru

Sketsa Mercedes-Benz E-Class terbaru.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Setelah foto mobil terbarunya bocor di internet, akhirnya perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, memutuskan untuk merilis sketsa mobil tersebut.

Mobil Ini Diklaim Bisa Bikin Pengemudi Bebas Stres

Seperti dilansir Carcoops, Minggu 3 Januari 2015, Mercedes Benz secara resmi merilis teaser dalam bentuk sketsa. Meski bentuknya sketsa, namun banyak yang percaya model E-Class terbaru yang dimaksud tidak akan jauh berbeda dengan versi produksinya.

Sketsa bagian depan mobil, seperti bemper, lampu utama, ventilasi udara, dan splitter, terlihat sangat mirip dengan beberapa foto yang beredar. Bagian samping hingga belakang mobil terlihat elegan, dengan ciri khas Mercedes Benz.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Mobil E-Class terbaru ini akan dibangun dengan menggunakan platform MRA Mercedes-Benz, sehingga berat keseluruhan mobil menjadi lebih ringan dari generasi sebelumnya.

Terdapat beberapa perubahan pada bagian interior mobil, seperti layar 12,3 inci sebagai media hiburan. Selain itu, mobil ini juga disebutkan memiliki fitur cangguh yang mampu memanjakan pengendara.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai dapur pacu mobil. Namun, beberapa informasi menyebutkan, bila E-Class akan tersedia dalam beberapa pilihan mesin, seperti mesin bensin enam silinder segaris, diesel empat silinder serta teknologi hibrida.

Mobil ini rencananya akan diperkenalkan pada acara otomotif Detroit Auto Show 2016, yang berlangsung mulai 11-24 Januari 2016, di Amerika Serikat. (one)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016