Nissan Siap Luncurkan Mobil Crossover Terbaru Tahun Ini

Sumber :
  • Paultan
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Perusahaan otomotif asal Jepang, Nissan siap meluncurkan mobil terbaru di segmen
crossover
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
akhir tahun ini. Sebelumnya, mobil bernama Nissan Kicks ini telah diperkenalkan pada 2014 lalu, dalam pagelaran otomotif Sao Paulo Motor Show.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Seperti dilansir
Paultan
, Selasa 5 Januari 2016, mobil yang diproduksi di Brasil ini akan dijual pertama kali untuk pasar Amerika Selatan. Kicks merupakan pengembangan mobil konsep yang melakoni debut di Sao Paulo pada 2012 lalu.


Setelah dipamerkan di Buenos Aires Motor Show pada tahun lalu, mobil yang dikembangkan dan dirancang Nissan Global Design Center, serta Nissan Design America Studios siap menghadirkan kejutan. Sekilas mirip dengan Nissan Juke.


Belum ada keterangan resmi, apakah mobil ini akan diproduksi secara global. Namun, Nissan menyebutkan, mobil yang diproduksi di pabrik Nissan Resende Industrial Complex di Rio de Janeiro Brasil ini, masih terus dipelajari untuk dapat menjadi produk global.


Sebagai informasi, Nissan Kicks dijejali velg 19 inci dan desain
grille
khas Nissan berbentuk V. Mobil konsep tersebut diketahui memiliki dimensi panjang 4.300 milimeter, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.600 mm. Sementara itu, jarak sumbu roda 2.620 mm. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya