Mitsubishi Luncurkan Pikap Bongsor, Triton Edisi Phantom

Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) resmi memperkenalkan Mitsubishi Triton Phantom Edition. Mobil tersebut hanya dibuat dengan jumlah terbatas, yakni sekira 200 unit.

Seperti dilansir Paultan, Kamis 7 Januari 2016, Triton Phantom didasarkan pada Triton 2.5 VGT 4 × 4 Adventure, yang disematkan beberapa fitur tambahan yang mampu memanjakan pengendara dan penumpang.

Untuk bagian eksterior, mobil dua kabin ini didominasi dengan kelir hitam, sementara untuk ukuran velg memakai ukuran ring 17 inci. Selain itu, mobil edisi terbatas ini juga dibekali sebuah sport bar, hard cover flatbed dan bumper depan extender.

Melihat ke bagian dalam mobil, terdapat kursi kulit hitam dengan jahitan kontras dan bordir pada sandaran kepala.

Meski demikian, untuk urusan jantung pacu masih sama alias tak mendapat perubahan. Triton Phantom Edition masih mempertahankan mesin variabel geometri turbo (VGT) 2.5 liter diesel dengan tenaga hingga 178 PS dan torsi sebesar 400 Nm pada 2.000 rpm.

Toyota Luncurkan Etios, Model Paling Gres

Mesin tersebut dikawinkan dengan gearbox otomatis lima kecepatan dengan sistem penggerak empat roda.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Mitsubishi Triton Phantom Edition yakni 115.680 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp366 juta. (ren)

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016