Beli HR-V, Wanita Cantik Ini Dapat Hadiah Mobilio

Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id -  Nasib mujur dialami seorang wanita bernama Zendy Zabrina Moidadi. Bagaimana tidak, niatan dirinya hanya membeli Honda HR-V Tipe 1.5 E CVT, justru kini mendapatkan satu unit Honda Mobilio Tipe E CVT.

Ya, hadiah ini merupakan bagian dari program Honda Jakarta Center (HJC), selaku diler utama Honda wilayah Jabodetabek, yang menggelar program “KEMILAU - Kemeriahan Spesial Akhir Tahun” periode Desember 2015 dengan Grand Prize 1 (satu) unit Honda Mobilio Tipe E CVT.

"Saya tidak menyangka, dari sekian banyak pemesan ternyata saya yang dapat," kata Zendy usai penyerahan hadiah di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, Sabtu 23 Januari 2016.

Sementara menurut Assisten Manager Pemasaran HJC, Daya Hansten proses pengundian pemenang telah dilakukan pada Senin 18 Januari 2016 di Gedung Honda Jakarta Center dan terpilihlah pemenang dari Honda Bintaro atas nama Zendy.

"Prosesi pengundian ini dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial, Dinas Sosial dan Notaris," ungkap Daya.

Daya juga menyatakan, program undian hadiah ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda.

Selain itu, lanjut dia, acara ini juga sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda. Di tempat yang sama, dalam acara penyerahan hadiah secara simbolik kepada pemenang acara juga dimeriahkan penampilan JKT 48.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016