Suzuki Luncurkan Varian Terbaru Motor Sport Hayate

Sumber :
  • indianautosblog

VIVA.co.id - Varian terbaru Suzuki Hayate EP secara resmi diperkenalkan Suzuki Motorcycle India. Varian tersebut merupakan varian tertinggi dari Suzuki Hayate saat ini.

Dilansir Indianautoblog, Jumat 29 Januari 2016, meski resmi diperkenalkan, belum ada keterangan resmi dari perusahaan otomotif asal Jepang itu mengenai harganya. Suzuki hanya memberitahukan bila pihaknya akan memberitahukan harga setelah motor tersebut akan didistribusikan.

Mendapat beberapa perubahan seperti frame baru, jarak sumbu roda yang semakin panjang, ban tubeless, dan aki tanpa perawatan. Motor sport tersebut hadir dengan tiga pilihan warna, yakni pearl mira red, metallic oort grey dan glass sparkle black.

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 112,8 cc satu silinder SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 8,9 ps pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 nm pada 5.000 rpm. Motor ini diklaim memiliki tenaga dan torsi lebih besar meski disematkan mesin yang sama dengan varian sebelumnya.

Selain itu, terdapat teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang minim gesekan, serta pengapian dari busi yang lebih maksimal.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016