Daihatsu Siapkan Tawaran Menarik di IIMS 2016, Apa Itu?

Daihatsu Terios Limited Edition
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pergelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dipastikan akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April 2016. Ajang IIMS ini akan coba dimanfaatkan beberapa produsen mobil termasuk Daihatsu.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen tunggal pemegang merek Daihatsu bahkan telah menyiapkan tawaran menarik di IIMS mendatang. Hal itu diungkapkan Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra Indonesia –Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

"IIMS memontum yang bagus untuk pameran karena kita hanya fokus untuk jualan. Jadi mobil yang sudah diluncurkan akan dipamerkan seperti Sirion Sport dan juga Terios Custom,” kata Hendrayadi, saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta, Selasa 16 Februari 2016.

Hendrayadi mengungkapkan, bahwa di pameran yang berlangsung selama 10 hari tersebut, Daihatsu akan memberikan tawaran menarik mulai dari promo diskon, hingga cicilan yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil.

Oleh karena itu, untuk acara IIMS 2016 mendatang, Daihatsu akan bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan untuk memberikan paket-paket kredit, mulai dari cicilan terjangkau, biaya asuran lebih rendah, tenor lebih panjang, ataupun subsidi bunga.

"Pemakai Daihatsu itu 80 persen kredit dan 20 cash. Intinya program yang terjangkau. Tapi saat ini kita belum tetapkan seperti apa programnya, karena baru nanti saat menjelang IIMS baru diputuskan,” tutupnya.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016