Inikah Wujud Toyota C-HR, Penantang Honda HR-V?

Rendering Toyota C-HR versi produksi.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Toyota dalam waktu dekat bakal mengungkap secara gamblang wujud Toyota C-HR. Mobil tersebut yakni Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang bakal dirilis di ajang Geneva Motor Show, 1 Maret 2016 mendatang.

Mobil ini digadang-gadang bakal menjadi penantang kuat sejumlah kompetitor seperti Nissan Juke dan Honda HR-V. Toyota sudah mengonfirmasi jika versi produksi dari C-HR akan datang dengan lima pintu, dengan genre crossover yang masih diusungnya. Demikian seperti dilansir Carscoops, Rabu 17 Februari 2016.

Meski wujud versi produksi belum dirilis, namun Carscoops sudah memberikan gambaran tampang rekaan digital (rendering) dari Toyota C-HR. Digambarkan, C-HR akan mengusung desain yang bakal fokus pada gaya, bukan kepraktisan.

Sejauh ini, desain Toyota C-HR akan didasarkan pada Toyota New Global Architecture (TNGA) yang mendukung wujud Toyota Prius. Mobil ini dilaporkan juga akan mendaulat model yang tak jauh berbeda dengan versi konsep, saat dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2015 lalu.

Meskipun belum dikonfirmasi, laporan kuat dari sumber terdekat dengan permasalahan ini menyebutkan jika C-HR varian tertinggi akan dibekali mesin 1.8-liter dipasangkan ke motor listrik. Mesin tersebut akan mampu menyemburkan tenaga 121 horse power.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang
Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016