4 Mobil Baru Hyundai Siap Bombardir Pasar Otomotif Indonesia

Ilustrasi. Hyundai Veloster.
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Penjualan kendaraan pribadi yang semakin meningkat membuat setiap perusahaan otomotif berlomba menjadi yang utama dalam memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri.

Tak terkecuali perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai. Setelah meluncurkan satu produk baru yang telah diluncurkan, Hyundai juga menyatakan mempersiapkan tiga mobil baru yang siap memeriahkan industri otomotif dalam negeri, sepanjang tahun ini.

Artinya, ada empat mobil baru dari Hyundai yang akan melakoni debutnya di Indonesia di 2016. "Tahun ini, kami akan meluncurkan empat produk baru," ujar President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno di Jakarta, Kamis 18 Februari 2016.

Selain itu, Mukiat menambahkan, Hyundai baru secara resmi meluncurkan New Santa Fe 2016, sehingga tersisa dua produk baru dan satu mobil edisi penyegaran.

“Kita masih ada tiga mobil. Dua itu produk baru, satu itu facelift. Kita akan meluncurkan dua mobil IIMS dan GIIAS tahun ini. Ditunggu saja, yang pasti beda tempat beda mobil (GIIAS dan IIMS),” tambahnya.

Saat ditanya lebih jauh mengenai produk apa yang akan diluncurkan, Mukiat enggan mengungkapkannya lebih jauh. “Saya tidak bisa bilang dulu segmen apa dan mobil apa, pokoknya ditunggu saja,” katanya. (asp)

Ternyata Hyundai Indonesia PHK Karyawan Sejak Tahun Lalu
Hyundai MPV.

Hyundai Batal Bikin Pesaing Suzuki Ertiga

Hyundai kini prioritas bikin SUV, sesuai tren yang tengah laris.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016