Resmi Meluncur, Ini Harga Mercy New GLE di Indonesia

Mercedes-Benz New GLE meluncur hari ini Rabu 24 Februari 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id - Mercedes-Benz kembali menggoda kaum kaya raya di Indonesia melalui produk barunya. Ya, Mercedes-Benz Indonesia secara resmi meluncurkan mobil terbaru di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) premium, New GLE.

Mobil ini hadir dengan berbagai perubahan, terlihat lebih modern dengan pengadopsian sederet teknologi anyar. New GLE hadir dengan dua varian yakni New GLE 400 Exclusive dan New GLE 250 d.

Untuk GLE 400 Exclusive dijual dengan harga Rp1,209 miliar dan New GLE 250 d dibanderol Rp1,099 miliar. Kedua harga tersebut berstatus off the road.

“Keduanya telah dilengkapi teknologi terbaru dan inovatif yang mengutamakan kenyamanan serta kemewahan, gagah lah,” kata Deputy Direction Sales Planning and Product Management Mercedes-Benz Indonesia, Carsten Bauer, saat peluncurannya di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu, 24 Februari 2016.

Carsten juga menyatakan, meski tak memasang target penjualan, dengan potensi pasar mobil premium khususnya SUV diharapkan dapat terjual sebanyak-banyaknya.

SUV terbaru ini pun dirakit secara Completely Knock Down (CKD) di pabrik Mercedes-Benz Indonesia, di kawasan Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu, menurut Business & Network Development Sales Operation Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto, dengan perakitan secara lokal, tentunya membuat banderol harga lebih bersaing.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

“Karena kalau dengan dirakit lokal pajak juga berbeda,” ucap Kariyanto.

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016