Nantikan, Ada Obral Besar-besaran Mobil Ford

Ford Fiesta.
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Pergelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 7-17 April mendatang.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Salah satu yang menyita perhatian adalah turut sertanya Ford dalam ajang otomotif tersebut. Seperti diketahui, PT Ford Motor Indonesia (FMI) secara resmi mengumumkan penghentian operasi bisnisnya di Tanah Air pada kuartal kedua tahun ini.

“Saya merasa, Ford ini adalah suatu brand yang banyak pecinta fanatiknya, sama dengan brand lainnya. Jadi, ada atau enggak ada APM (agen pemegang merek), orang tetap suka. Situasi sekarang ini adalah situasi sementara. Pasti akan ada lagi, entah importir umum atau APM baru,” kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis 25 Februari 2016.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Guna memeriahkan acara pameran dan memenuhi keinginan masyarakat untuk memiliki mobil buatan Amerika Serikat itu, Hendra mengatakan siap mengatur acara khusus.

“Muncul ide Ford Garage Sale, dan ternyata banyak diler yang mau. Saya kasih syarat satu, harus jual mobil di bawah price list. Kalau tidak, namanya bukan garage sale. Saat ini ada beberapa peminat, salah satunya Nusantara, karena dia salah satu (diler) yang terbesar," katanya.

Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Meski belum dapat menegaskan secara pasti keikutsertaan Ford, namun Hendra yakin, Ford akan tetap ambil bagian dalam IIMS 2016.

“Kita tawarin, dia langsung tertarik. Saat ini, dokumennya belum pegang. Jadi, saya bilang 90 persen. Tapi saya yakinkan, pasti ada Ford di IIMS,” kata Hendra.

Daihatsu GranMax

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Khusus untuk onderdil dan perkakas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020