Kartu Ini Bikin Harga Jual Mobil Bekas Lebih Tinggi

Kartu Mobicard.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVAcoid

VIVA.co.id – Pentingnya keamanan dan kenyamanan konsumen mobil seken, membuat Mobil88, perusahaan penyedia mobil bekas, meluncurkan layanan terbarunya, yakni Mobicard.

Pakai Mo88i, Beli Mobil Nyaris Baru Bisa COD

Melengkapi inovasi garansi yang diberikan sebelumnya, Mobil88 menggandeng toko Shop and Drive dalam mewujudkan kartu Mobcard ini.

“Kartu Mobicard akan didapatkan oleh pelanggan Mobil88 mulai Maret 2016, dan pelanggan dapat menikmati manfaat kartu mobicard di seluruh gerai Shop and Drive di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Mobil88, Halomoan Fischer.

Cara Beli Mobil Tanpa Bayar Pajak Barang Mewah

Fischer menambahkan, kerja sama yang dijalin dengan Shop and Drive merupakan wujud komitmen Mobil88 dalam meningkatkan layanan dan memberikan value added service bagi pelanggannya.

“Kami memberikan hubungan jangka panjang antara konsumen dengan kami. Salah satunya dengan kartu Mobicard ini. Ini adalah salah satu jaminan kualitas dari kami untuk pelanggan,” jelasnya.

Mobil Bekas Turun Harga, Ini Penyebabnya

Melalui kartu Mobicard, pembeli di Mobil88 akan mendapat keuntungan purna jual  berupa diskon untuk pembelian produk di Shop and Drive. Setiap pemegang kartu Mobicard secara otomatis akan mendapatkan informasi promosi, info dan tips seputar kendaraan serta pengingat waktu servis kendaraan.

Selain keuntungan tersebut, setiap pelanggan yang akan menjual atau melakukan tukar tambah mobil dapat datang ke gerai Shop ad Drive, dan akan mendapatkan keuntungan tambahan, berupa penambahan nilai jual. Penambahan nilai jual tersebut dipatok dari harga yang sudah ditentukan oleh tim appraisal Mobil88 di Shop and Drive.

“Kartu ini berlaku sampai dua tahun. Misalnya, harga mobilnya Rp100 juta, dengan menunjukkan Mobicard, jadi 105 juta. Pokoknya yang punya Mobicard, mau jual mobil, pasti ada penambahan nilai jual. Tapi tetap tergantung kondisi mobilnya,” kata Fischer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya