Otomotif Lesu, Chevrolet Malah Buka Diler Baru

Diler terbaru Chevrolet di kawasan Bintaro, Tangsel.
Sumber :
  • FOTO: Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Auto Kencana (AK) Putera membuka kembali diler resmi Chevrolet di Indonesia. Ini menjadi diler ketiga hasil 'joinan' dengan General Motors (GM) Indonesia. Lalu, apa alasan AK Putera begitu berani melakukan investasi besar-besaran dengan membangun diler-diler baru Chevrolet saat kondisi ekonomi tengah tak menentu?

Kompetisi Chevrolet Raih Penghargaan MURI

Presiden Direktur Chevrolet Indonesia Andee Y Yoestong membeberkan alasannya di sela-sela peresmian diler baru di CBD Emerald Boulevard Blok CE B03, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

"Chevrolet merupakan merek yang memiliki reputasi dan terpercaya. Sedangkan GM merupakan produsen mobil yang masuk empat besar di dunia, terlebih ada jaminan mereka tidak akan meninggalkan Indonesia," kata Andee.

Produksi Spin Dihentikan, Apa Andalan Chverolet Saat Ini?

Andee menegaskan, saat ini banyak konsumen setia Chevrolet yang memang berada di sekitar Bintaro sehingga dengan adanya diler baru ini dapat mendekatkan ke konsumen. 

Rencananya diler ini akan mengakomodasi tujuh display line up Chevrolet untuk model Spin, Orlando, Captiva, dan Trax serta mampu mengakomodasi 30 service stall.

Jualan General Motors Global Moncer, Bagaimana di Indonesia?

Sedangkan Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan bahwa dengan dibukanya diler ini sebagai langkah mendekatkan dengan konsumen.

"Ini salah satu langkah kami dekat ke konsumen dan Bintaro merupakan salah satu Kawasan strategis dan penting untuk melayani konsumen kami," kata Gupta.

PT Garuda Metalindo

Laba Turun, Perusahaan Sektor Otomotif Ini Bagi Dividen

Secara keseluruhan industri otomotif mengalami penurunan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2016