Nissan March Terbaru Kepergok Tengah Diuji Coba

Nissan March terbaru
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Generasi terbaru dari Nissan March sepertinya akan segera meluncur. Mobil yang di Amerika dikenal dengan sebutan Micra ini kepergok tengah diuji coba di sebuah jalan raya di Eropa.

Sejarah Nissan March yang Dijual Rp500 Juta oleh Arief Muhammad

Dilansir Paultan, Jumat 11 Maret 2016, tampilan Nissan March generasi terbaru ini benar-benar berbeda dari pendahulunya. Meski dibalut kamuflase, namun perbedaan mencolok dapat terlihat jelas dari guratan-guratan bodinya.

Jelas terlihat, mobil yang masuk kategori hatchback segmen B lima pintu ini tampil lebih sporty . Hal itu semakin dipertegas dengan garis miring pada atap yang ditanamkan pada mobil andalan Nissan ini.

Arief Muhammad Gelar Lelang Sultan, Mobil Busuk Laku Rp500 Juta

Bocoran lain yang didapat, mobil Nissan March ini menggunakan pegangan pintu belakang yang mirip seperti yang digunakan Honda HR-V. Ditambah dengan potongan-potongan tajam pada bagian buritan yang membuat mobil ini juga terkesan futuristik.

Satu-satunya tampilan yang masih dipertahankan Nissan tentu hanya tanda V-Motion pada bagian moncong mobil yang memang menjadi ciri khas pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Jika dilihat secara teliti, tampilan Nissan March terbaru ini sangat mirip dengan mobil konsep Sway yang dipamerkan Nissan di Geneva Motor Show 2015 lalu. Dan kemungkinan besar, Nissan March terbaru ini akan melakoni debut di akhir tahun ini.

Nissan March di IIMS 2013.

Sejarah Nissan March Rp500 Juta, dan Diskon Motor Honda

Berita mengenai sejarah Nissan March Rp500 Juta dan diskon motor Honda, jadi berita terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021