Intip Istimewanya Toyota Corolla Edisi Ulang Tahun ke-50

Toyota Corolla edisi ulang tahun ke-50.
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id - Toyota menyiapkan edisi khusus dari sedan populernya, Corolla, yang kini telah menginjak usia 50 tahun. Untuk menyemarakkan momentum bersejarah dari Corolla, Toyota pun menyiapkan versi khususnya.

Dilansir Worldcarfans, Senin, 28 Maret 2016, edisi 50 tahun Corolla ini sedianya akan diluncurkan di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, pada musim gugur ini.

"Kami buat mobil ini untuk merayakan hari jadi Corolla di seluruh dunia. Mobil ini didasarkan pada Corolla SE, tetapi banyak mendapatkan fitur dan perangkat baru, maka itu layak menyandang edisi khusus," kata Toyota dalam situs resminya.

Jika melihat data yang disampaikan Toyota, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 8.000 unit. Mobil ini mendapatkan pelek berukuran 17 inci, lampu yang sudah menganut LED, logo 50th Anniversary, dan Smart Key system with push button start.

Corolla edisi ulang tahun ke-50 juga telah dibekali layar informasi multifungsi 4,2 inci untuk pengemudi, layar infotaiment tujuh inci dengan layar sentuh, panel dasbor dan pintu dengan aksen unik, dan jok dengan jahitan kontras.

Toyota juga menawarkan para calon konsumen untuk bisa memesan moonroof agar pencahayaan di dalam kabin maksimal. Untuk model ini, sesuai dengan pesanan konsumen ke Toyota.

Toyota berharap, meski 8.000 unit yang direncanakan untuk produksi, namun setidaknya cukup untuk mengobati kerinduan para penggila Corolla yang telah terjual sebanyak 43 juta di seluruh dunia.

Uji Keamanan Yaris Heykers Sesuai Standar Jepang
Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers Dirancang oleh Anak Bangsa

Heykers pertama kali diperkenalkan tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016