Datsun Hadirkan Mobil Edisi Lebaran, Berapa Harganya?

Datsun Go T-Active
Sumber :
  • Dok: Datsun

VIVA.co.id – Perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 yang berlangsung 10 Juni hingga 17 Juli 2016, dimanfaatkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun untuk mengenalkan produk baru.

Datsun Hanya Berhasil Jual 130 Unit Edisi Spesial Lebaran

Di acara yang bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta ini, Datsun menawarkan varian spesial Lebaran untuk dua model Datsun, yakni GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran dilengkapi jok berlapis kulit warna beige, JVC audio head unit dengan kamera mundur serta penambahan tweeter dan amplifier.

Ribuan Yamaha NMax Terjual di PRJ 2016

Sedangkan Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

Menurut Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, sebagai merek global dengan produk lokal, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Motor Andalan Valentino Rossi Dibanderol Rp18,6 Juta

“Varian spesial menyambut Lebaran ini bertujuan untuk menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan konsumen,” ujar pria yang akrab disapa Toti itu dalam keterangan tertulis, Senin, 13 Juni 2016.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/13/575e29e8bf348-interior-datsun-go-edisi-lebaran_663_382.jpg

Untuk edisi spesial, Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active masing-masing dibanderol Rp126 juta dan Rp113,4 juta, dengan status on-the-road Jakarta.

Dengan harga tersebut, maka harga Datsun GO+ Panca T-Style edisi khusus ini lebih mahal Rp7,5 juta dari versi standar, dan Datsun GO Panca T-Active naik Rp2,8 juta dari harga aslinya.

Karena edisi spsial, kedua unit ini dijual dalam jumlah terbatas, yakni hanya 500 unit selama Juni 2016. Datsun memamerkan varian spesial ini hanya di PRJ 2016.

Program selama PRJ

Selain menghadirkan dua varian spesial Lebaran, selama Jakarta Fair 2016, Datsun juga memberikan harga spesial untuk aksesori asli, seperti  lampu kabut, electric mirror dan alloy wheel.

Untuk setiap pembelian mobil di booth Datsun di Jakarta Fair 2016, konsumen yang membayar booking fee minimum Rp2 juta akan mendapatkan hadiah langsung yaitu door visor dan seat back pocket, serta berkesempatan mendapatkan lucky dip dengan hadiah mulai dari roof monitor, rear power window, GPS Garmin, kamera Brica, LG Blu-ray player, iPod Shuffle, atau voucher belanja.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/13/575e2a3d291a9-interior-datsun-go-edisi-lebaran_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya