Daftar Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan

Bursa mobil bekas. Ilustrasi.
Sumber :
  • mobil.my.id

VIVA.co.id – Membeli mobil bekas menjadi solusi jitu bagi Anda yang menginginkan kendaraan yang disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Saat ini, banyak mobil bekas sudah sangat banyak dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Bagi Anda yang hanya memiliki anggaran sekira Rp50 jutaan, jangan takut untuk tidak bisa membeli mobil. Setidaknya ada sejumlah mobil yang bisa dibeli dengan biaya yang tidak jauh berbeda dengan kisaran tersebut.

Menurut Yahya, salah satu Marketing sorum Motor88 di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Utara, konsumen dapat membeli mobil dengan anggaran Rp50 juta. Namun, kebanyakan mobil yang dijual tentu model dan tahunnya lama.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

"Memang kalau mobil di bawah Rp50 itu sedikit langka di pasaran, tapi tidak usah khawatir, ada beberapa mobil yang lama dijual dengan harga tersebut," kata Yahya, Selasa 19 Juli 2016.

Sementara itu, Sunanta, Marketing sorum mobil bekas Dave Car menilai dengan budget Rp50 juta, mobil di bawah anggaran sekarang sudah hampir tidak ada di pasaran.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

"Kisaran Rp50 juta hampir jarang bahkan tidak ada. Paling juga pemakai yang menjualnya. Kalaupun ada, tahunan 1994 yang masih kisaran itu," kata Nanta.

Berikut Daftar Harga mobil di bawah Rp50 juta:

Honda Genio tahun 1994 dibandrol Rp45 juta sampai dengan Rp50 juta

Toyota Corolla Twin Camp tahun 1994 kisaran Rp45 juta sampai Rp50 juta

Karimun Dx tahun 2002 diangka Rp60 juta

Suzuki Carry tahun 60an Rp50 jutaan

BMW 520i tahun 1990 dibanderol Rp49 juta sampai Rp54 juta

Daihatsu Ceria tahun 2001 kisaran harga Rp50 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya