Mobilio Terbaru Siap Meluncur di Indonesia

Honda Mobilio
Sumber :
  • HPM

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) memang sedang mempersiapkan Mobilio terbaru untuk tahun depan. Tapi, pihak PT HPM belum membocorkan ubahan apa saja dan kisaran harga dari mobilnya yang satu ini.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Randi, wiraniaga diler resmi Honda, mengatakan, memang mau ada produk baru Mobilio tahun depan. Kata dia, kalau harga pasti lebih mahal dari model sebelumnya. "Sampai saat ini kami juga belum tahu bentuknya gimana, soalnya kalau Honda rapet banget infonya," ujarnya kepada VIVA.co.id, Jumat 16 Desember 2016.

Ia meyakinkan untuk peluncuran resminya, katanya, Honda biasanya luncurin produk baru di pameran besar seperti Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) atau Indonesia International Motor Show (IIMS).

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Di tempat terpisah, beberapa waktu lalu Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan, akan tetap eksis terjun di kelas Low MPV, Honda akan melakukan ubahan pada Mobilio. “Ya, tahun depan (Mobilio model baru). Perubahan signifikan,” katanya.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022