Butuh Onderdil BMW Lawas, Bisa Pesan di Diler

BMW Seri 3 klasik.
Sumber :
  • Dok: BMW Group

VIVA.co.id – Mobil buatan Eropa kerap disebut-sebut sebagai mobil idaman banyak orang. Hal itu tidak lepas dari predikat sebagai mobil dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi.

Kebakaran di Gambir, Puluhan Rumah dan Toko Onderdil Nyaris Ludes

Tetapi, salah satu keluhan yang kerap diungkapkan para pencinta mobil-mobil Eropa adalah ketersediaan suku cadangnya, terutama untuk mobil yang sudah lawas usianya. 

Menanggapi hal tersebut, Head of Corporate Communications Department PT BMW Indonesia, Jodie O'tania menegaskan, diler BMW siap membantu mencari suku cadang mobil lawas.

Cari Onderdil Motor Lama Tak Lagi Susah

"Masih diterima kalau mencari suku cadang ke diler. Tahun mobilnya berapa pun, kalau memang membutuhkan suku cadang, akan kami terima," kata Jodie di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa 10 Januari 2017.

Lebih jelas Jodie menjelaskan, pemilik mobil bisa datang langsung ke diler BMW dan menanyakan soal suku cadang yang dibutuhkan. 

Mobil Ini Dapat Garansi Seumur Hidup

"Tahun berapa pun, bisa datang ke authorized dealer. Apabila stoknya ada, bisa langsung diberikan. Apabila tidak ada, ya harus menunggu," ujar Jodie.

Sayangnya, Jodie tidak menyebutkan secara rinci, berapa biaya yang harus dikeluarkan konsumen untuk bisa mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan.

VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024