SUV Amerika Siap Meluncur, Pajero Sport Terancam?

Menguji Chevrolet Trailblazer di Medan Off Road
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Terus berkembangnya segmen mobil sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air membuat sejumlah produsen mulai tertarik untuk menghadirkan produk andalannya. Kabar terbaru datang dari Chevrolet yang siap meluncurkan produk legendarisnya. Produsen mobil asal Amerika Serikat itu tak lama lagi akan merilis SUV Trailblazer terbaru di Tanah Air.

Sangarnya Mobil Tumpangan Jokowi di AS, Biasa Dipakai Memburu Kartel Narkoba

Jika melihat kelas mobil tersebut, tentu saat ini sudah ada sejumlah produk yang mengisi, seperti Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero Sport. Terkait hal ini, Mitsubishi Indonesia melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air, mengaku tak gentar dengan rencana kehadiran model baru dari negeri Paman Sam itu.

"Kami tidak takut dengan mobil Amerika (Trailblazer). Mobil Jepang juga bagus di sini perkembangannya," kata Excecutive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba, di Bekasi, Jawa Barat.

Ketika Pemain Muda Manchester United Tak Boleh Bawa Mobil Mewah

Iwaba menyatakan, saat ini Pajero Sport merupakan salah satu tulang punggung mereka dalam hal penjualan di Tanah Air. Penjualannya pun cukup bagus, dan terbilang moncer.

"Satu hal yang harus ditegaskan, Pajero Sport cukup mendapat respons yang baik dari konsumen Indonesia, dan itu jadi nilai lebih kami," ujar Iwaba. (hd)
 

Daftar Mobil Favorit Maling Tahun 2022
Chevrolet BLR 58 type Biscayne milik Andhi Pramono

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita 1 mobil lagi milik eks Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Mobil klasik itu adalah Chevrolet BLR 58 type Biscayne

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024