Hati-hati, Toyota Vellfire Ternyata Paling Diincar Maling

Toyota New Vellfire
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Laporan mengejutkan dibuat sebuah perusahaan asuransi asal Malaysia. Dalam laporannya itu, mobil mewah andalan Toyota, Vellfire, ternyata menjadi mobil yang paling banyak diincar maling.

Caren Delano Mau Ketemu Sopir yang Curi Mobilnya, Ternyata Baru Kerja 1 Minggu

Dilansir Paultan, Jumat 24 Februari 2017, perusahaan asuransi General Insurance Association of Malaysia (PIAM) melaporkan secara frekuensi kasus pencurian mobil, justru terjadi pada Toyota Vellfire.

Sepanjang 2016 lalu, sebanyak 114 dari total 54.876 unit Vellfire yang terdaftar dalam asuransi hilang. Kasus hilangnya Vellfire ini menjadi yang tertinggi dengan frekuensi kemalingan sebesar 0,21 persen.

Pengakuan Waria Bawa Kabur Mobil Teman Kencan Usai Check-in di Hotel

Di posisi kedua diikuti Mitsubishi Pajero dengan frekuensi 0,17 persen. Sebanyak 99 unit Mitsubishi Pajero hilang dari total 59.467 unit yang terdaftar. Sedangkan di posisi tiga besar terakhir ditempati Toyota Hilux dengan frekuensi 0,15 persen.

Catatan ini terbilang kontras dibanding tahun sebelumnya di mana di 2015 lalu mobil Proton yang menjadi favorit. Proton Putra dan Perdana menjadi dua mobil paling banyak sering dicuri. (hd)

Pria Tertidur Pulas Usai Kencani Waria, Mobil dan Uangnya Raib Dibawa Kabur
Caren Delano (kiri).

Keberadaan Mobil Caren Delano Terlacak, Polisi Siap Lakukan Pengejaran

Sopir dari presenter sekaligus penata gaya ternama, Caren Delano berhasil diamankan pihak kepolisian. Lalu bagaimana nasib mobil Caren yang dicuri?

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2023