Keberadaan Mobil Caren Delano Terlacak, Polisi Siap Lakukan Pengejaran

Caren Delano (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA – Sopir dari presenter sekaligus penata gaya ternama, Caren Delano berhasil diamankan pihak kepolisian usai ramai diberitakan membawa kabur atau mencuri mobil milik Caren Delano. Pelaku dengan inisial FE itu berhasil diamankan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Kepada awak media, Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora menjelaskan pihaknya telah melakukan penyelidikan secara mendalam hingga berhasil menangkap pelaku FE. Caren Delano sendiri telah menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus tersebut pada Rabu, 4 Oktober 2023. 

"Pada malam hari ini saudara Caren Delano didampingi oleh kuasa hukumnya, saudara Sandy Arifin, telah diambil keterangan tambahan terkait kasus yang terjadi kemarin yakni penggelapan yang dilakukan oleh sopir pribadinya," kata Kompol Arif Purnama Oktora di Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Oktober 2023.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Penangkapan Sopir yang Bawa Kabur Mobil Caren Delano

Photo :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon

"Jadi kami dari Polsek Metro Setiabudi melakukan penyelidikan secara mendalam hingga ditemukan yang bersangkutan berada di wilayah Bandung. Sebelumnya tim melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di satu tempat yang menjadi tempat tinggalnya selama ini di wilayah Depok. Dari situ kita mendapatkan informasi dan keterangan tambahan hingga sampai kepada Bandung, Jawa Barat," tambahnya.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi juga sudah mengamankan dua orang yang terlibat dalam kasus tersebut. Masih dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

"Sore hari ini kami juga berhasil melakukan penangkapan terhadap dua orang yang terlibat dalam kasus penggelapan tersebut," kata Kompol Arif. "Untuk perannya sendiri, masih dalam pemeriksaan," tambahnya.

Hingga saat ini, mobil Caren Delano belum ditemukan. Namun meski begitu, keberadaan mobil itu sudah diketahui ada dimana, dan polisi akan segera mendapatkannya.

"Untuk unit kendaraannya sendiri, sementara masih dalam pengejaran, keberadaan sudah kita ketahui. Insya Allah dalam waktu beberapa jam, kita dapat temukan," kata Kompol Arif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya