Diisukan Bercerai, Ini Potret Terbaru Arya Saloka dan Putri Anne

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

Jakarta – Hingga saat ini status pernikahan antara Putri Anne dan Arya Saloka masih menjadi misteri. Keduanya dikabarkan sudah bercerai, namun baik Putri maupun Arya tak pernah melakukan klarifikasi terhadap isu yang menimpa hubungan mereka. 

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Kini, Putri Anne kembali menjadi sorotan usai dirinya mengunggah potret bersama Arya Saloka di akun media sosial Instagramnya. Potret tersebut diketahui diambil dalam acara ulang tahun buah hati mereka. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Potret Terbaru Putri Anne Bersama Arya Saloka

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Potret terbaru Putri Anne dan Arya Saloka bersama anaknya

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

Setelah diisukan bercerai, Putri Anne dan Arya Saloka kembali tampil bersama dalam perayaan ulang tahun putra mereka bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang ke-4 tahun. Putri membuatkan acara spesial untuk sang putra bersama Arya. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Putri Anne membagikan momen perayaan ulang tahun anaknya bersama dengan Arya Saloka. Bahkan Anne juga menandai akun Instagram ayah dari anaknya tersebut. 

Dalam potret yang dibagikan, Anne tampak bahagia sambil tertawa melihat sang anak berpose mencium ayahnya. Anne dan Arya dipisahkan oleh kue ulang tahun bertingkat, namun tetap dalam satu frame potret yang sama. 

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang oleh Arya Saloka di Instagram Story-nya sambil membuat keterangan terkait perayaan ulang tahun putranya. Acara ulang tahun sang anak dirayakan dengan tema Super Mario yang diubah menjadi ‘Super Rumi’ 

"My luv super marioooo," tulis Arya Saloka yang dikutip dari Instagramnya @arya.saloka pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Postingan Anne tersebut pun langsung menjadi sorotan, mengingat selama ini status pernikahan keduanya diisukan telah berpisah. Sehingga momen yang dibagikan kembali menghebohkan netizen. 

Diisukan Bercerai

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Selama ini banyak yang menduga-duga bahwa bahwa Anne dan Arya sudah tak lagi menjadi pasangan suami-istri. Hal itu lantaran keduanya sudah sangat jarang memperlihatkan kebersamaan di sosial media masing-masing. Putri Anne bahkan telah menghapus nama ‘Saloka’ dari Instagramnya. Selain itu, mereka juga saling menghapus potret kebersamaan mereka. 

Penampilan baru Anne yang memutuskan lepas hijab juga semakin meyakinkan netizen bahwa keduanya sudah bercerai. Namun, hingga saat ini sama sekali belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak terkait status pernikahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya