Soal Luna Maya-Maxime Bouttier, Denny Darko Sebut Cuma Seorang yang Cintanya Begitu Dalam

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor Maxime Bouttier dikabarkan tengah dekat dengan Luna Maya. Keduanya bahkan sering tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua. Bahkan belakangan ini keduanya tak lagi ragu untuk memamerkan kemesraan di depan kamera.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Bahkan dalam pertambahann usianya terlihat Maxime Bouttier tampak hadir di Bali untuk merayakan ulang tahun Luna. Maxime juga sempat terlihat memeluk dan menyanyikan sebuah lagu untuk mantan kekasih dari Ariel NOAH ini.

Keduanya juga bahkan sempat berlibur bersama ke Turki dan Jepang usai merayakan pertambahan usia Luna Maya belum lama ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Namun sayangnya, sosok Denny Darko melihat bahwa hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier tidak berimbang.

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • IG @bouttier_maxime
5 Tips Nyatakan Cinta bagi Pria, Hindari Penolakan dan Dapatkan Jawaban 'Ya'

Dalam potongan video wawancaranya dengan Feni Rose, Denny Darko menyebut kalau hanya satu pihak yang memiliki perasaan lebih untuk pasangannya. Namun Denny enggan merinci siapa sosok yang dimaksud.

"Tidak biasanya Luna kalau punya hubungan open ke publik. Nah liat kartu bener apa enggak. Dari kartu itu salah satunya ini ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan satunya," kata Denny Darko.

Diungkap Denny Darko, melalui kartu tarotnya dia melihat adanya salah satu dari keduanya yang hanya mencoba menjalani hubungan dengan lainnya. Jalinan asmara keduanya bahkan disebut mirip dengan Thoriq dan Aaliyah.

Luna Maya dan Maxime

Photo :

"Ini mungkin lebih mirip kayak Thoriq dan Aaliyah. Ada yang sebenarnya 'ada ya coba dulu'. Kalau memang cinta mungkin perasaan (perasaannya sama cuman mungkin satu gimana gitu intensitasnya), iya," katanya.

Disebut Denny, hanya ada satub pihak saja yang benar-benar mencintai pasangannya secara tulus dan dalam.

"Perasaannya yang satu lebih berat, yang satunya mengartikan yang berbeda," kata dia.

Sebagai informasi kabar kedekatan antara Maxime Bouttier dan Luna Maya pertama kali berhembus saat Maxime tampil di podcast milik Luna Maya. Dari sana keduanya sempat terlihat menghabiskan waktu bersama secara diam-diam.

Namun keduanya mulai tampil percaya diri di hadapan publik saat Luna Maya yang dipasangkan dengan Nia Ramadhani dalam ajang olahraga Lagi-Lai Tenis.

Saat itu Luna Maya dan Nia Ramadhani berhasil memenangkan games melawan Nagita Slavina dan Gege. 

Saat Luna Maya sedang merayakan kemenangannya di area pertandingan, Maxime Bouttier berjalan menghampirinya ke tepi lapangan sambil membawa buket bunga yang cantik. Ia langsung memberikannya kepada Luna dengan melambaikan tangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya