Fakta-fakta Dewi Gita Ngaku Pernah Diselingkuhi Armand Maulana

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • IG @armandmaulana04

Jakarta – Baru-baru ini Dewi Gita mengungkap kabar mengejutkan ke publik dengan mengatakan bahwa sang suami, Armand Maulana ternyata pernah selingkuh. Seperti diketahui, keduanya kini telah menjalani bahtera rumah tangga lebih dari 30 tahun. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Selama ini, rumah tangga Dewi Gita dan vokalis band Gigi dikenal selalu adem ayem dan harmonis. Namun, siapa sangka jika ternyata Armand Maulana pernah menyelingkuhi Dewi Gita? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pernah Diselingkuhi

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

Hal itu diketahui saat Dewi Gita merilis albumnya pada tahun 2000 lalu. Lagu-lagu yang ada di dalam albumnya tersebut diciptakan oleh sang suami dan ternyata liriknya terinspirasi dari pengalaman Armand Maulana yang pernah meyelingkuhinya. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru, itu (isi album) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain. Kalau mau dibaca satu-satu, ya itu keadaan dia saat itu dan aku yang nyanyiin," ungkap Dewi Gita saat berbincang dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix pada Rabu, 4 Oktober 2023. 

Perselingkuhan Jadi Lagu

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • instagram

Pelantun Perjalanan Cinta itu kemudian mengakui bahwa lirik lagu yang diciptakan Armand berkaitan dengan pernikahan mereka yang pada saat itu bermasalah karena sang suami yang pernah selingkuh. 

"Di situ tuh ada 'Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh', buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin, Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya Aku tuh baru ngeh setelah 'Ha? Ini gila ya'," kata Dewi Gita. 

Dari situlah Dewi menyadari suaminya seperti ‘mengakui’ telah berselingkuh dengan wanita lain dan sekaligus meminta maaf karena sempat mengkhianatinya sebagai istri. 

Tak Menyalahkan Suami

Dewi Gita dan Armand Maulana.

Photo :
  • Instagram @dewigita01

Kendati demikian, penyanyi asal Bandung itu tak langsung menyalahkan suaminya karena telah berselingkuh, tapi Dewi berusaha untuk mengintrospeksi dirinya sendiri. 

"Tapi itu tadi, saya nggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand) ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku," beber pemilik nama asli Dewi Yuliarti.

Kemungkinan perselingkuhan yang dilakukan oleh Armand Maulana itu bermula karena sikap Dewi Gita di awal pernikahan mereka yang egonya masih tinggi. Hal itu lantaran dirinya pada saat itu sedang berada di puncak karier. 

"Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami jadi aku lupa untuk ngurusin dia," katanya. 

Belum Punya Anak

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • IG @armandmaulana04

Faktor lain yang mungkin menjadi pemicu adalah karena keduanya yang belum dikaruniai anak setelah delapan tahun menikah sehingga pernikahannya terasa hampa. 

Walaupun begitu, Dewi Gita tidak menyetujui tindakan perselingkuhan yang dilakukan oleh Armand Maulana. Meskipun demikian, Dewi Gita merasa bahwa ada hikmah dari kejadian perselingkuhan tersebut yang membuatnya menyadari prioritasnya sebagai seorang istri.

"Terus delapan tahun kosong nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya