Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Tingkah Seungri kencani 2 wanita
Sumber :
  • DISPATCH

JAKARTA – Mantan personel BIGBANG, Seungri kembali menjadi sorotan publik. Rabu, media Korea, DISPATCH membongkar kencan Seungri dengan dua wanita berbeda saat berlibur di Bali September lalu. 

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Wanita pertama yang kemudian disebut sebagai Wanita A, telah diperkenalkan Seungri kepada temannya sebagai kekasih. Keduanya berkencan pada awal September lalu.

Sementara itu, Wanita B diketahui pernah memiliki hubungan di masa lalu tetapi keduanya sempat hilang kontak selama hampir empat tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Seungri sendiri sempat merencanakan untuk kencan di Bali dengan dua wanita tersebut. Dia merencanakan dengan membuat jadwal A datang ke Bali sebelum B datang. Sehingga tidak terjadi bentrok diantara jadwal kencannya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Namun sayangnya rencana maknae ex BIGBANG itu gagal setelah wanita A dan B memiliki rencana perjalanan dan rencana liburan yang sama mulai dari akomodasi, restoran, dan kafe tepi laut yang sama.

Yang juga menjadi menarik dalam kasus ini A dan B ternyata sama-sama saling mengenal dan sama-sama saling berteman di instagram. 

"Saat aku melihat Instagram Stories A, aku curiga dengan apa yang kulihat. A memposting foto restoran dan kafe yang aku kunjungi bersama Seungri juga. Itu adalah tempat yang sama. Akomodasi, restoran, pemandangan tepi laut, kafe… Semuanya sama saja. Saat itulah saya merinding. Dia melakukan hal yang sama dengan kami berdua, apakah itu masuk akal?," kata B dalam laporan eksklusif DISPATCH.

B kemudian menghubungi Seungri dan meminta penjelasan. Dan di waktu yang bersamaan B juga menghubungi A dan menanyakan apakah A pergi ke Bali bersama Seungri.

Seungri eks BIGBANG.

Photo :
  • Allkpop

Dalam laporan DISPATCH itu diketahui Seungri dan A pada 1 September lalu telah resmi berkencan. 

Di hari yang sama Seungri membuat ide untuk berkunjung ke Bali pada 21-25 September 2023 dan disetujui oleh A. Di sisi lain, Seungri dan B kembali bertemu pada 7 Setember 2023 di Bali dan akhirnya makan malam bersama.

Saat mengejar B, Seungri juga menjaga hubungannya dengan A. Dia akan mengirim pesan kepada A saat sedang menelepon B. Dia akan mengajak A makan siang, lalu B keluar untuk makan malam.

"Kami terhubung lagi setelah empat tahun. Kami punya sesuatu yang terjadi pada satu titik. Tapi kemudian dia mendapat masalah, kami kehilangan kontak satu sama lain, dan dia mendapatkan pacar. Jadi, aku melupakannya untuk sementara waktu… Tapi setelah melihatnya pertama kali setelah sekian lama, aku mulai mempunyai perasaan padanya lagi," kata B.

Seungri dan 2 sosok wanita

Photo :
  • DISPATCH

B juga mengungkap bahwa Seungri mengaku padanya dia telah mengakhiri hubungannya dengan pacar lamanya yang muncul di berita bersamanya.

"Kemudian, dia menyarankan agar kami pergi ke Bali bersama, mengatakan bahwa dia ingin memberi kesempatan lagi pada hubungan kami. Saya tidak punya masalah dengan hal itu pada saat itu," kata B.

Hingga suatu waktu B mengungkap bahwa Seungri bermain api dan pergi. Pada 29 September 2023 Seungri dilaporkan B pergi ke klub malam. 

A dan B yang sama-sama dibohongi sempaat berkomunikasi. B mengirimi pesan kepada A bahwa Seungri berada di kamar hotelnya.

A: Saya mau muntah

B: (Mengirim foto Seungri di kamar hotel) Dia datang saya sedang bicara sama dia sekaarang. Apa yang mau kamu lakukan Unnie (sebutan wanita kepada wanita yang lebih tua). Kamu tau dia menjemputku di bandara setelah mengantar kamu?

Dalam laporan Dispatch itu juga B meminta Seungri untuk meminta maaf kepadanya lantaran telah memperlakukannya seperti orang bodoh.

B: Kamu seharunya minta maaf, tapi itu semua tidak cukup setelah kamu membohongi ku sejak awal, kamu memperlakukanku seperti orang bodoh. Like wow, saya enggak pantas diperlakukans seperti ini. Kamu enggak belajar sama sekali ya. Orang bilang perilaku buruk itu emang gak akan bisa hilang

Seungri: Saya minta maaf sungguh-sungguh.

B: Semuanya palsu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya