Caren Delano Mau Ketemu Sopir yang Curi Mobilnya, Ternyata Baru Kerja 1 Minggu

Caren Delano
Sumber :
  • Instagram/@Caren Delano

JAKARTA – Kasus pencurian mobil milik Caren Delano masih bergulir. Dalam waktu kurang dari satu minggu sejak dilaporkan, pihak kepolisian sudah menangkap terduga pelaku yang membawa kabur mobil mewah milik sahabat Ivan Gunawan itu.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Caren Delano didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kembali diperiksa untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Pihaknya juga memberikan bukti tambahan yang memperkuat tuduhan terhadap mantan sopir pribadinya itu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Hari ini kita akan melakukan pemeriksaan tambahan terkait yang sudah disampaikan Kak Caren minggu lalu. Mungkin ada beberapa bukti juga yang kita masukin," jelas Sandy Arifin, saat ditemui di Polsek Setiabudi, Jakarta, Rabu 4 Oktober 2023.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Sandy mengungkapkan sejauh ini pihaknya belum mengetahui apa saja yang sudah ditemukan oleh pihak kepolisian di samping penangkapan pelaku. Sandy Arifin menanti kabar lebih lanjut dari hasil rilis tim penyidik dan Kapolsek setempat.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Kita belum tahu siapa yang ada di dalam situ dan apa yang sudah didapat pihak penyidik. Untuk rilis kita akan bersama-sama penyidik dan Kapolsek," tambahnya.

Sementara itu, Caren Delano bersyukur masalah yang dilaporkannya ini bisa diproses dengan sangat cepat. Presenter itu juga mengapresiasi kinerja kepolisian karena sudah bisa mengamankan pelaku dalam hitungan hari saja.

Sejak awal melaporkan kasus pencurian ini, Caren Delano juga merasa diberikan kemudahan dalam berkomunikasi dengan para polisi. Ia juga secara kooperatif mengikuti setiap rangkaian pemeriksaan dan memberikan barang bukti yang ada.

"Bersyukur, teman-teman polisi dari Polsek Setiabudi juga kooperatif banget, komunikasi juga sangat lancar sekali karena ini cepat banget. Kalau dihitung hari, ngga sampai seminggu. Saya apresiasi setinggi-tingginya," kata Caren.

Caren Delano berharap diberikan kesempatan untuk bertemu dengan pelaku pencuri mobil mewahnya itu. Namun ia belum mendapatkan kepastian soal izin tersebut.

Caren Delano (kiri).

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Mudah-mudahan (bisa ketemu pelaku) kita juga belum tahu. Saya ikuti update dari Bang Sandy aja," tambahnya.

Caren Delano sebenarnya belum begitu kenal dengan sopir yang membawa kabur mobilnya itu mengingat ia baru saja bekerja selama satu minggu. Caren mendapatkan informasi soal sopir tersebut dari seorang temannya yang mengatakan bahwa ia adalah orang yang berperilaku baik.

Caren Delano penasaran apa motif tersembunyi pelaku hingga berani membawa lari mobilnya.

"Saya cuma mau tahu dia siapa karena dia kan cuma 7 hari ya kerja sama saya karena saya kenalnya dari teman saya. Dia freelance driver buat teman saya, dan menurut teman saya dia berperilaku baik. Cuma saya ingin tahu aja dia siapa, motifnya apa dan tujuannya apa. Saya penasaran," ujar Caren Delano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya