Daihatsu Ayla Versi Terbaru Akhirnya Resmi Meluncur

Daihatsu Ayla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu akhirnya secara resmi meluncurkan mobil Low Cost Green Car (LCGC), Ayla generasi terbaru. 

Daihatsu: Tanjakan Kenteng Itu Kecil

Mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin, 1.200 cc dan 1.000 cc. Untuk model New Ayla 1.200 cc, mobil ini dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga mobil dapat tetap stabil meski dibawa lari dalam kecepatan tinggi. Model 1.000 cc tetap dipertahankan untuk memberikan pilihan kepada konsumen di Tanah Air.

"Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai 'Sahabat Seru' bagi masyarakat Indonesia," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di sela peluncuran Ayla di Jakarta Jumat 7 April 2017.

‘Bagimu Guru’, Hardiknas Ala Daihatsu

Daihatsu Ayla terbaru resmi meluncur.

Jika melihat perubahan, ada tiga kelebihan utama yang diklaim jadi andalan Daihatsu, yakni powerful, stylish dan nyaman. Mobil ini juga dinilai lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buang yang lebih baik. Pada bagian eksterior, Ayla terbaru dibekali projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

Diskon Akhir Tahun, Mobil Ini Bisa Dicicil Rp2 Jutaan

Untuk memberikan pilihan pada konsumen, Daihatsu menawarkan sembilan varian dengan enam pilihan warna seperti putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange.
 

Daihatsu luncurkan New Ayla 2020

Bisa Gak Sih Ayla Versi Lawas Didandani Seperti Model Barunya?

Begini penjelasan dari PT Astra Daihatsu Motor.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2020