Sudah Bisa Dipesan, Ini Warna Favorit Mitsubishi Expander

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mempersiapkan peluncuran perdana Mitsubishi XM Concept versi produksi.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Rencananya, pembukaan selubung akan dilakukan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Meski belum meluncur, namun beberapa wiraniaga diler Mitsubishi sudah gencar membuka keran pemesanan. Karena harganya belum resmi diumumkan, pemesanan mobil pesaing Toyota Avanza ini tidak membutuhkan uang muka.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Dina, salah satu sales diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Selatan, mengatakan, jika ingin mendapatkan unit lebih dulu, bisa melakukan booking.

“Harganya belum keluar, tapi buat booking bisa. Untuk persyaratannya, tidak ada uang yang keluar, hanya salinan identitas saja. Jadi, ketika peluncuran pada Agustus di GIIAS, yang sudah booking jadi perioritas,” ujarnya saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Lebih lanjut, wiraniaga ini juga menuturkan soal ketersediaan warna mobil yang digadang-gadang bakal mengusung nama Expander tersebut.

“Warna ada lima pilihan, karena sudah masuk sistem booking. Yakni hitam, abu-abu, putih, hijau, dan perak. Untuk warna yang paling banyak dipesan, hijau dan hitam,” katanya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023