Belum Lama Muncul, Tahun Depan Sudah Ada CR-V Baru Lagi

Honda CR-V Hybrid
Sumber :
  • MotorTrend

VIVA – Honda CR-V terbaru resmi menyapa konsumen Tanah Air di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), April 2017 lalu. Generasi kelima dari Honda CR-V ini hadir dengan desain baru serta penjejalan mesin 1.5 liter VTEC Turbo.

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Tak puas dengan mesin yang dijejalkan, Honda rupanya sudah siap menghadirkan CR-V dengan mesin hybrid. Hal itu diungkapkan langsung oleh Takahiro Hachigo selaku President, Chief Executive Officer and Representative Director of Honda Motor Co., Ltd dalam pameran Tokyo Motor Show 2017, di Jepang.

"Dengan menambahkan model hybrid dan model 3-row-seating pada line up, kami akan memperluas nilai CR-V yang ditawarkan kepada pelanggan kami sebagai model SUV," katanya, Rabu 25 Oktober 2017.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Hachigo mengatakan, pihaknya juga akan memperbaharui CR-V dari sisi desain serta sistem penggerak pada roda. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu komitmen Honda untuk menghadirkan kendaraan dengan teknologi terbaru secara global.

"Selain itu, kami akan memperbarui desain dan secara fundamental, meninjau kembali kinerja penggerak untuk lebih menyempurnakannya sebagai model andalan kami, yang akan kami perkenalkan ke pasar pada tahun depan," ujarnya.

Suzuki Siapkan Mobil Hybrid yang Dijual Murah Untuk Indonesia

Untuk pasar Tanah Air, Honda CR-V memiliki bangku pada baris ketiga di varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Sementara untuk pilihan 2.0 liter, mobil ini masih mengandalkan konfigurasi lima penumpang.

Nissan Juke versi Hybrid

Nissan Juke Terbaru Meluncur dengan Mesin Hybrid

Nissan akhirnya resmi meluncurkan Nissan Juke terbaru dengan mesin hybrid untuk pasar Eropa. Mobil ini pun diklaim lebih hemat konsumsi bensin.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022