Bocoran Mobil Baru Toyota di Indonesia, Meluncur Awal Tahun

Logo Toyota
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – PT Toyota Astra Motor akan merilis lima mobil baru di Tanah Air pada 2018. Tiga di antaranya merupakan produk yang benar-benar baru. Sementara dua lainnya hanya penyegaran.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Menurut Executive General Manager PT TAM ,Fransiscus Soerjopranoto, peluncuran produk baru tetap menjadi langkah Toyota, kendati pasar otomotif tahun depan diprediksi masih stagnan.

Dia menyebut, satu di antara lima mobil Toyota yang akan dirilis di Indonesia adalah C-HR. "(C-HR) Rasanya harusnya iya. Kalau tahu kan C-HR saya sudah bilang di GIIAS, ada tiga model di atas panggung, pasti kita akan perkenalkan tinggal tunggu saja. Kan Voxy sudah, Fortuner TRD sudah, nah CH-R sudah pasti akan kita launching,” ujar Soerjo, di Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat.

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Untuk lakon debut C-HR akan dilakukan pada semester pertama di 2018. Sementara semester dua, peluncuran masih akan dilakukan untuk produk-produk lainnya. Waktu akan disesuaikan dengan kondisi pasar apakah tengah bergairah atau tidak.

“Saya bisa saja bilang semester satu empat produk, tapi kan kita harus melihat kondisi ekonomi. Jadi saya pernah bilang, waktu kita luncurkan Voxy kita gambling, orang-orang bilang pasar turun dan kita kasih harga atraktif dengan Rp450 juta. Coba Rp500 juta, enggak laku,” ujarnya menjelaskan. (mus)

Toyota Bongkar Rahasia Peluncuran Avanza
New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021