Mesin 2.000cc, Konsumsi BBM Mobil Ini 18,5 Km per Liter

BMW 520i Luxury Line rakitan lokal.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Melihat penjualan BMW Seri 5 di Indonesia cukup menjanjikan. BMW Group Indonesia percaya diri untuk merakitnya secara lokal.

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Sebab itu, agen pemegang merek mobil BMW di Indonesia tersebut hari ini meluncurkan BMW 520i Luxury Line yang dirakit di dalam negeri.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan, All New BMW Seri 5 yang hadir di paruh kedua 2017 mendapatkan respons yang luar biasa dari pelanggan di Indonesia.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

"Hari ini, BMW Indonesia melengkapi penawaran sedan bisnis paling sukses di dunia dengan All New BMW 520i Luxury Line, yang dirakit di dalam negeri bekerja sama dengan PT Gaya Motor," ujarnya Jakarta Pusat, Kamis 18 Januari 2018.

Lanjut dia, 520i sudah dilengkapi dengan teknologi dan kemewahan terbaik dan memiliki efisiensi bahan bakar yang terbaik.

Buat Kaum Berduit RI, BMW Luncurkan Mobil Baru

Sedan mewah ini mendapat potongan bobot sebanyak 100 kilogram. Mesin 2.000 cc TwinPower Turbo yang terpasang dapat menyemburkan tenaga 184 daya kuda dan torsi 290 Newton meter.

Untuk konsumsi bahan bakar, BMW mengklaim dengan bensin satu liter mampu menempuh jarak 18,5 kilometer.

520i rakitan lokal ini dibanderol Rp1,009 miliar, lebih murah dari varian lainnya yang sudah diluncurkan pada 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya