Gaya Gibran Tunggangi Motor Custom, Santai Abis

Gibran di acara Burnout
Sumber :
  • Burnout

VIVA – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara motor custom terbesar di Solo, Burnout pada Sabtu 1 Agustus 2018 lalu. Gibran hadir dengan menunggangi motor custom miliknya yang berbasis Royal Enfield Classic 500.

Dokter Kepresidenan Pantau Kondisi Gibran yang Terpapar COVID-19

Acara motor custom tahunan tersebut berlangsung di kawasan Sentra Niaga, Kota Solo. Gelaran mengusung tema Sopaneva Jayamahe, yang artinya Di jalan Kita Berjaya. Yang menarik pembukaan acara tersebut diawali dengan keliling kota Solo bersama puluhan motor custom.

Menurut keterangan resmi yang diterima VIVA, Selasa 4 September 2018, putra orang nomor satu di Indonesia itu ternyata juga ikut dalam rombongan mengelilingi kawasan kota Solo. Gibran terlihat menggunakan motor custom miliknya, yang mengusung gaya scrambler berkelir hijau.

Gibran Diswab PCR Lagi, Demi Bisa Dampingi Kunker Jokowi ke Solo

Ia tampak stylish dengan menggunakan helm tanpa kaca, kaos lengan panjang, sarung tangan kulit, celana dan celana denim. Sesampainya di lokasi, Gibran melihat-lihat area lokasi dan bertemu dengan beberapa pelaku custom.

Gibran di acara Burnout

Wakil Wali Kota Solo Pastikan Istri dan Anak Gibran Tak Kena COVID-19

Penanggung jawab acara Burnout, Eko Susanto mengatakan, tahun ini jumlah pengunjung sampai 14 ribuan yang hadir.

"Ini menandakan, pencinta custom di wilayah Solo Raya semakin banyak. Pengunjung juga banyak datang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta," ujarnya.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

10 Hari Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif COVID-19

Gibran melakukan isoman di bekas rumah dinas Jokowi saat menjabat Wali Kota Solo sejak tanggal 4 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022