Gibran Bikin Gebrakan, Honda BeAT Jadi Bahan Motor Custom

Gibran di acara Burnout
Sumber :
  • Burnout

VIVA – ?Gibran Rakabuming Raka seakan tak mau kalah dengan ayahnya, Presiden Joko Widodo. Beberapa waktu lalu, Jokowi baru saja selesai membangun motor custom bergaya chopper bobber, yang basisnya berasal dari Kawasaki W175.

Dokter Kepresidenan Pantau Kondisi Gibran yang Terpapar COVID-19

Kini, putra sulung orang nomor satu di Tanah Air itu kedapatan tengah memodifikasi dua motor terbarunya. Kabar itu disampaikan Katros Garage, rumah modifikasi sepeda motor yang juga merombak W175 milik mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Setelah Pak Jokowi, sekarang yang bikin (punya) mas Gibran. Motornya itu Honda Dax sama BeAT. Iya dua motor, tapi memang yang BeAT saya siapkan buat tahun depan," kata builder Katros Garage, Andi Akbar di Senayan, Jakarta.

Gibran Diswab PCR Lagi, Demi Bisa Dampingi Kunker Jokowi ke Solo

Pria yang akrab disapa Atenx itu mengatakan, motor BeAT merupakan pilihan langsung Gibran. Ia tidak mengetahui secara pasti, alasan mengapa motor yang penjualannya paling banyak di Indonesia itu yang dipilih.

"Tahun depan, memang dari Katros ingin menaikkan motor matik Jepang untuk masuk ke motor custom. Karena, belum ada sih bengkel motor matik custom. Dia (Gibran) sendiri yang pilih, untuk model," ujarnya.

Wakil Wali Kota Solo Pastikan Istri dan Anak Gibran Tak Kena COVID-19

Meski demikian, saat ini Atenx masih belum bisa menunjukkan rupa atau gambar motor yang akan menjadi proyek terbarunya itu.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

10 Hari Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif COVID-19

Gibran melakukan isoman di bekas rumah dinas Jokowi saat menjabat Wali Kota Solo sejak tanggal 4 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022