Keren, Mobil Mungil Sukses Disulap Jadi Limousine Mewah

Smart Made For Six
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Frankfurt Auto Show yang akan mulai digelar dalam beberapa hari ke depan akan dijadikan ajang pamer bagi rumah modifikasi Limouzine. Mereka akan memajang mobil unik enam roda dalam pameran akbar tersebut.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Dilansir autoevolution, Limouzine akan memamerkan mobil limousine enam roda dengan desain mewah nan menggoda. Yang mengejutkan, mobil dengan tubuh panjang ini ternyata dibuat dari mobil mungil, Smart For Two (dua penumpang).

Namun di tangan para modifikator ulung Limouzine, mobil smart ini mampu menampung penumpang enam orang. Tak heran mobil limousine dengan panjang 5,5 meter ini ini diberi nama Smart MadeForSix.

Tak hanya kemewahan, mobil unik ini juga dipersenjatai fitur-fitur canggih. Ada bar mungil yang dapat memanjakan penumpangnya. Begitu juga layar televisi hingga pengatur suhu yang super canggih.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

Bila biasanya mobil Smart For Two hanya memiliki dua pintu, maka mobil ini dimodifikasi dengan pintu tambahan yang akan membantu akses masuk ke kabin belakang di tengah bodi.

Terdapat enam roda berukuran 18 inci yang disematkan. Dengan penampilan uniknya ini, mobil modifikasi ini diyakini akan menjadi daya tarik dalam pameran di Jerman tersebut.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016