Moge Matik Honda Disulap Bergaya Amburadul

Honda NM4 Vultus karya Jakusa Desain.
Sumber :
  • www.boldride.com

VIVA.co.id - Pahlawan fiksi dari Kota Gotham City, Batman, hingga kini masih menginspirasi sejumlah orang di dunia. Selain kostum dan aksi tempurnya, banyak penggemar yang menunggu wujud kendaraan yang ia tunggangi lantaran dikenal eksentrik.

Karena menarik, banyak orang dan sejumlah pihak kemudian melakukan modifikasi, agar kendaraannya berwujud sama dengan kendaraan yang digunakan superhero berjubah hitam tersebut. Salah satunya yang dipamerkan oleh rumah modifikasi asal Hungaria, Jakusa Desain.

Seperti dilansir Boldride, Senin, 22 Februari 2016, sebuah motor Batman tampil dengan desain berbeda. Memiliki lubang peluru serta coretan pada bodi dan ban, kendaraan roda dua ini sukses menarik perhatian karena tampil lebih berantakan.

Motor tersebut, menggunakan basis dari Vultus, big bike Honda dengan transmisi otomatis. Sekujur bodi motor itu nampak mengalami perubahan dan tampil lebih menarik. Tidak disebutkan secara pasti perubahan apa saja yang dilakukan, namun terlihat dengan jelas motor dengan warna hitam putih tersebut tampil lebih sangar.

Informasi yang beredar menyebutkan, motor tersebut merupakan kendaraan roda dua yang dihadirkan dalam film terbaru Batman. Namun, belum ada keterangan resmi terkait kebenaran hal tersebut. (asp)

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri
Press conference acara Suryanation Motorland 2016.

Ribuan Komunitas Motor Bakal Meriahkan Kontes Modifikasi

Acara akan digelar di delapan kota besar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016