Honda Umumkan Harga Resmi PCX Buatan Indonesia

All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.
Sumber :
  • AHM

VIVA – Setelah diluncurkan pada Desember 2017, PT Astra Honda Motor akhirnya merilis harga resmi skutik bongsor mereka, PCX buatan Indonesia, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda PCX tipe Combi Brake System dijual dengan harga Rp27,7 juta on the road Jakarta. Sementara itu, tipe Anti-lock Braking System (ABS) dipasarkan dengan harga Rp30,7 juta OTR Jakarta.

"Saat ini senang sekali kami dapat menginformasikan kepada Anda semua bahwa kami akan memulai pemasaran All New Honda PCX produksi Indonesia," kata Inuma.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dalam kesempatan sama, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, sejak diluncurkan pada Desember tahun lalu, PCX versi lokal mendapat respons positif dari masyarakat Tanah Air.

"Meskipun belum mulai kami produksi, tercatat sebanyak 12 ribu unit pencinta skutik premium telah menyatakan minat besarnya dan melakukan pemesanan secara inden," ujarnya.

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023

Diketahui, Honda PCX buatan Indonesia itu diproduksi di pabrik milik PT Astra Honda Motor di Sunter, Jakarta Utara. PCX mengusung mesin 150cc, 4-stroke, SOHC, PGM-FI Liquid Cooled, dan eSP. Dengan mesin itu, skutik bongsor ini dapat menyemburkan tenaga maksimal 10.8 kW atau 14.7 PS pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13.2 Nm pada 6.500 rpm. (art)

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022