Honda Luncurkan Motor CB Baru di Jakarta

All New Honda CB150 Verza.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Pertarungan pasar sepeda motor sport bermesin 150 cc di Tanah Air semakin sengit. Sebab, PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Verza.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Uniknya, motor naked sport tersebut diberi nama All New Honda CB150 Verza.

Generasi kedua dari Honda Verza ini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin, namun tetap kompak. Model baru ini dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang diklaim lebih modern.

Harga Honda CB300R Bergaya Neo Retro Ini Bikin Jantungan

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, secara global, Honda memiliki nama CB yang kuat untuk sepeda motor jenis naked sport.

Dibenamkannya embel-embel CB di Verza, lantaran motor ini dianggap banyak diminati konsumen di segmen motor sport fungsional.

Pesaing Fortuner Dikirim ke Diler, dan Daftar Mobil Terlaris

"Kami ingin memperkuat kebanggaan konsumen memiliki motor dengan CB sebagai brand sport global Honda, melalui motor terbaru All New Honda CB150 Verza," kata Inuma di JIexpo Kemayoran Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

Ia menjelaskan, selain lampu depan berbentuk bulat, lampu belakang dibuat dengan desain smoke, cover knalpot baru dan aksen tangki bahan bakar yang kekar.

"Motor sport ini tetap mengusung mesin 150 cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, aman, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan berkendara sehari-hari," ujarnya menambahkan.

All New Honda CB150 Verza hadir dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara, tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black saja. Model ini dipasarkan dengan harga on-the-road Jakarta Rp19,9 juta untuk tipe Cast Wheel dan Rp19,3 juta untuk Spoke Wheel. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya