Resmi Meluncur, Ini yang Gres dari Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor sebagai agen pemegang merek sepeda motor di Indonesia, meluncurkan motor sport naked terbaru, All New Honda CB150 Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa 20 Februari 2018.

Dua Motor Bekas Ini Harganya Jatuh Banget

Motor tersebut memiliki kapasitas mesin 150 cc silinder tunggal, dan sudah dibekali dengan pengabutan injeksi. Tenaga mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual lima percepatan.

Dengan mesin tersebut, generasi kedua Honda Verza ini mampu menyemburkan tenaga 13 daya kuda dan torsi maksimum 12,73 Newton meter.

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Konsumsi bahan bakarnya diklaim irit, 43,5 kilometer per liter. Model ini memiliki akselerasi 0-200 meter dengan waktu 11,41 detik.

Desain Honda Verza terbaru ini juga telah disempurnakan dari model lamanya. Lampu depannya menggunakan model bulat, khas motor Honda CB.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Tak hanya itu, motor ini juga tampil dengan desain cover tangki bahan bakar baru, sehingga terlihat lebih gagah. Panel instrumennya menggunakan model digital.

Agar perjalanan lebih nyaman, Honda memasang peredam kejut bagian belakang yang dapat diatur tingkat kekerasannya.

All New Honda CB150 Verza hadir dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black saja. Model ini dipasarkan dengan harga on-the-road Jakarta Rp19,9 juta untuk tipe Cast Wheel dan Rp19,3 juta untuk Spoke Wheel. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya