Beli Honda CRF150 Sekarang, Mumpung Ada Diskon

Honda CRF150L.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Sejak kemunculannya November 2017, motor trail milik PT Astra Honda Motor, CRF150, cukup mendapat respons positif dari masyarakat di Tanah Air. Kehadirannya melengkapi deretan motor penggaruk tanah di Indonesia. 

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Bagaimana tidak, kendaraan roda dua yang mampu menerabas medan offroad ini, menjadi saingan berat Kawasaki KLX150. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia, CRF150 terdistribusi 13.423 selama periode Januari-Maret 2018. 

Bagi konsumen yang hendak membeli tunggangan itu, sedianya harus sabar menunggu. Sebab waktu pemesanan paling sampai satu bulan lama. Namun begitu, banyak program yang ditawarkan diler resmi motor Honda. Salah satunya, potongan uang muka setiap pembelian secara kredit. 

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

"Sudah ada potongan untuk DP (down payment), khusus CRF 150 itu ada potongan Rp400 ribu," kata tenaga penjual di diler motor Honda, Siah, di Jakarta, Kamis, 12 April 2018. 

Namun sayang, setiap orang yang ingin membeli secara tunai tak mendapat potongan harga. Tak diketahui secara pasti apa alasannya. 

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

"Kalau beli cash (tunai) enggak ada potongan harga," ujarnya. 

Sebagai informasi, motor trail rakitan dalam negeri ini diklaim memiliki performa tinggi. Yakni dengan mengusung mesin 150cc dengan katup tunggal, pendingin udara dan sistem pengabutan injeksi.

Dengan kapasitas itu, motor tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 12,91 PS pada 8.000 rotasi per menit dan torsi maksimum 12,43 Newton meter pada 6.500 rotasi per menit.

Motor penggaruk tanah dari Honda ini dijual dengan harga Rp32 jutaan dengan status on the road Jakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya