Ada Motor Trail Seharga Ratusan Juta di IIMS 2018

Motor trail Gas-Gas
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Gelaran Indonesia International Motor Show 2018 tak hanya diisi dengan berbagai merek mobil penumpang. Hajatan tahunan itu juga diikuti oleh sejumlah pabrikan kendaraan roda dua. 

Pelumas Prancis Ini Ramaikan Ajang Balap MotoGP

Tak mau ketinggalan, produsen motor trail asal Spanyol, Gas Gas juga menjadi magnet dalam pameran otomotif tersebut. Tak sedikit pengunjung yang melihat kuda besi ini. 

Tunggangan ini dibawa oleh salah satu pemain dirt bike di Indonesia yakni Dr. No Off Road Industries. Ada tiga motor yang dihadirkan dalam kegiatan itu.  

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Ketiga motor penggaruk tanah itu adalah Gas Gas TXT Contact, TXT Racing dan GP Enduro. Harganya pun dibanderol ratusan juta rupiah lantaran didatangkan utuh atau completely built up dari Spanyol. 

"Gas Gas TXT Contact Rp112 juta, TXT Racing dijual Rp130 juta dan untuk tipe GP Enduro Rp160 juta," kata tenaga penjual di stan Dr. No Off Road Industries, Jevin, kepada VIVA di Kemayoran, Jakarta, Selasa 24 April 2018. 

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

Ia mengatakan, tiga motor trail Gas Gas tersebut mendapat potongan harga selama pameran IIMS 2018 berlangsung. Produk itu ditawarkan diskon sebesar Rp10 juta. 

"Diskon tiga motor ini sama semua, Rp10 juta. Unit ready, konsumen pesan, sudah langsung bisa dikirim," ujarnya. 

Namun sayang, bagi konsumen yang penasaran mencoba ketangguhan penggilas medan off-road ini tak bisa menikmatinya. Tak ada kesempatan yang diberikan bagi calon pembeli untuk menjajal produk tersebut. 

"Kami enggak sediakan test ride, karena kami punya pengalaman saat dicoba konsumen, ada yang jatuh sehingga itu merugikan kami," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya