Suzuki Siap Hadirkan Pesaing Honda CRF150L

Motor trail Suzuki DR200 milik Kepolisian RI
Sumber :
  • Youtube

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua terus mengatur strategi, agar dapat bersaing dengan Honda dan Yamaha. Nah, salah satu jurus yang sedang dipersiapkan adalah menghadirkan 11 produk baru pada tahun ini.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

“Ini produk baru (NeX II). Yang pertama ada beberapa penyegaran. Nanti akan ada yang kami segarkan lagi,” ujar Sales and Marketing 2 Wheel Department Head SIS, Yohan Yahya di Jakarta, Kamis 3 Mei 2018.

Menurutnya, pasar motor di Indonesia akan kembali seperti semula, dengan motor model underbone, sport fairing, dan naked akan kembali bergairah.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Meskipun, untuk saat ini skuter matik masih jadi pasar terbesar di Indonesia. Sementara itu, penjualan motor bebek mulai menurun.

Suzuki Nex II

Pejabat Ini Bikin Baju Istrinya Sobek Karena Pakai Motor Trail

“Main di matik, ada yang low, middle, premium, sport. Masing-masing segmen ada pasar sendiri, dan kami akan masuk. Sport kami akan tetap ada,” tuturnya.

Saat disinggung soal kehadiran motor trail Suzuki DR200 versi sipil, Yohan mengatakan hal itu juga jadi pertimbangan. Sekadar informasi, motor trail pesaing Honda CRF150L tersebut saat ini hanya dijual kepada Kepolisian RI.

“Aman. Semua akan masuk kembali. Kami lihat, tiga atau empat tahun lalu produk kami mengecil (jumlah modelnya). Sekarang kami mulai tambah, dan akan kami isi semua segmen,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya