KTM Bikin Panas GIIAS dengan Motor Barunya, Rp40 Jutaan

KTM RC200 terbaru meluncur di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Ada yang baru diperlihatkan KTM di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Melalui PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM di Tanah Air, pihaknya merilis RC200 terbaru.

Honda Rilis PCX, Beat dan Scoopy Edisi Klub Sepakbola

Terbilang baru, lantaran warna yang diusungnya kini menanggalkan kesan KTM selama ini yang identik dengan warna oranye. Tengok saja kelirnya, kini cenderung dominan hitam.

"Back in black merupakan tagline KTM New RC200. Di Asia, Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan motor sport ini," ujar President Director PT PJLM, Kristianto Goenadi, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis malam, 2 Agustus 2018.

GIIAS Makassar Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru Tampil

Dia mengatakan, warna hitam hadir dominan di RC200 mulai dari tangki sampai spakbor depan. Sementara grafis stiker pada fairing turut dikombinasi warna hitam, oranye dan putih. Dengan begitu, pilihan warna RC200 menjadi dua, yaitu hitam dan putih.

Soal harga, motor sport ini dibanderol Rp43,5 juta on the road Jakarta. "Sekarang motor ini sudah bisa dipesan, dengan penggunaan brake sistem Bybre, WP suspensi dan EFI lansiran Bosch (elektonik fuel injeksi) harga tetap kompetitif," tuturnya.

Besok, GIIAS Makassar Resmi Dibuka

KTM RC200 mengusung mesin segaris satu silinder 199,5cc. Dengan mesin yang digendongnya, motor sport ini dapat memuntahkan tenaga 26 daya kuda. Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual enam-percepatan. Dan untuk menjaga suhu mesin tetap dingin, juga sudah dilengkapi radiator.

Stan motor KTM di Pekan Raya Jakarta 2018

KTM Bidik Seksinya Pasar Motor Surabaya

KTM kini tengah mengikuti ajang IIMS Surabaya 2018.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2018