Baru 9 Bulan Muncul, Yamaha Sudah Luncurkan Lexi Baru

Yamaha Lexi warna Matte Black
Sumber :
  • Yamaha

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan skutik terbaru dari keluarga Maxi Scooter, Lexi, pada Januari 2018. Peluncuran tersebut dilakukan dua pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Baru sembilan bulan resmi mengaspal di Indonesia, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut kembali menghadirkan Lexi varian standar baru. Ubahan yang dilakukan hanya pada penambahan warna baru, yakni Matte Black. 

Mulai dijual Oktober 2018, harga yang diberikan sama dengan varian lainnya. Untuk Lexi standar dibanderol Rp20,15 juta, sedangkan Lexi S Rp23 juta, dengan status on the road DKI Jakarta.

Daftar Harga Yamaha Lexi, NMax dan Aerox 2021, Mulai Rp21 Jutaan

"Besarnya ketertarikan konsumen, membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga Maxi Yamaha, skutik Lexi tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi di Jakarta, Kamis 25 Oktober 2018.

Yamaha Lexi

Menggiurkan, Bayar Cicilan Yamaha Lexi Tak Sampai Rp2 juta

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125 cc LC4V, dan dibekali teknologi Variable Valve Actuation. Motor itu hadir dengan dua tipe varian, yaitu standar dan S.

Lexi dengan varian standar dilengkapi dengan berbagai fitur modern dan praktis, seperti lampu depan LED, soket cas ponsel, ban tubeless, bagasi luas, dan stop and start system.

Sedangkan, Yamaha Lexi S dilengkapi dengan fitur tambahan sub-tank suspension dan smart key system.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya